Klik di sini "Prisa Gita Anindya"

Cari artikel kami di sini..

PrisaGita. Powered by Blogger.
 
Prisa Gita Anindya BERANDA

Tuesday, October 6, 2015

Kim Hyo Jung 김효정

0 komentar


Nama Lengkap: Kim Hyo Jung 김효정
Nama Panggung: Hyo Rin/ Hyo Lyn
Tanggal Lahir: 11 Januari 1991 
Berat: 45 Kg 
Tinggi: 164cm 
Posisi: Leader 
Profesi: Dancer, Penyanyi 
Label: Starship Entertainment 



Hyolyn lahir 11 Januari 1991, di Incheon, Korea Selatan.
Pada bulan Maret 2011, Hyolyn adalah seorang tamu di Strong Heart di mana ia mengungkapkan bahwa ia lahir prematur dan beratnya di 4.2 kg (9 lbs) saat lahir. Selama kehamilan ibunya, air telah mengisi perut Hyolyn, yang membawanya menjadi kelahiran prematur. Empedu tidak dapat dilalui usus, yang akhirnya merusak hatinya, menyebabkan empedu atresia. Meskipun operasi yang diperlukan memiliki peluang rendah mempertahankan hidup, Hyolyn mampu bertahan operasi selama 10 jam.
Setahun kemudian, bagaimanapun, ia didiagnosis dengan intussusception (suatu kondisi medis di mana bagian lipatan usus atas ke bagian lain dari usus) dan menerima operasi untuk enterectomy
Hyolyn mengikuti audisi untuk JYPE dua kali, dan akhirnya diterima di mencoba kedua menempatkan 1 tempat di audisi. Dia diatur untuk debut dalam kelompok proyek dengan Secret Jieun dan EXID Yuji namun rencana jatuh. Hyolyn kemudian meninggalkan JYPE dan bergabung Starship Entertainment, audisi dengan meng-cover Christina Aguilera "Hurt".


0 komentar:

Post a Comment

 

Blogroll